beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Afternoon Tea Party

Afternoon Tea Party

 
ratna ayu2
2016-02-15 22:22:43
ratna ayu2 Design 0 430
 
 
Afternoon Tea Party

Afternoon Tea Party

 

Berita Design Pilihan

 
 
 
 
 

Ingatkah kapan terakhir kali mengundang sahabat wanita ke rumah? Menikmati sore disaat hujan turun sembari berbincang santai mengenai hal-hal sepele sampai masalah hidup yang siapa tahu tanpa sengaja terpecahkan.

Bila sudah lama sekali masa itu terlewati, segera telepon dan undang mereka datang ke rumah. Buatkan venue pesta kecil di sudut ruang duduk dengan table setting ala Evie Hapsari ini.

 

Dok. homelivingindonesia.com

 

Girl’s Time

Mengambil lokasi di rumahnya yang homey, Evie memanfaatkan satu sudut area outdoor yang menghadap ke arah taman dan kolam renang untuk dijadikan lokasi.

“Suasananya jadi lebih akrab dan anti bosan,” demikian pemilik Savvy Design Home Kemang ini beralasan. Mempersiapkannya pun tidak perlu jauh-jauh hari, karena sajiannya bukanlah sajian lengkap (appetizer, main course, desert) yang direncanakan dengan matang.

 

Dok. homelivingindonesia.com

 

Cukup sediakan beragam jenis teh, kudapan atau snack seperti mini sandwich, fingers food, cupcake buatan sendiri atau pesan di toko pastries langganan.

“Seru-seruan dengan dresscode, menarik juga. Nge-teh bareng sahabat dekat dengan suasana klasik lengkap dengan topi ala dorchester. Serasa main boneka-bonekaan jaman kecil dulu,” khayalnya.

Libatkan putri-putri kecil Anda dalam kemeriahan acara dan jadikan mereka sebagai “generasi selanjutnya” yang akan terus berteman seperti Anda saat ini.

 

Dok. homelivingindonesia.com

 

Elegant & Classy 

Tableware peninggalan orang tua sudah mulai tidak terurus. Nah, saatnya di keluarkan, bersihkan dan gunakan untuk acara ini. Pilih yang bermotif floral, karena tidak ada wanita yang tidak menyukai keindahan dan wangi bunga.

Gabungkan dengan furnitur rustik dan tua yang Anda punya sebagai penyempurna. Untuk tatanan ini Evie mengaku sangat terinspirasi dari afternoon tea di The Ritz Hotel dan Fortnum & Mason’s London.

“Mereka served dengan surronding yang sangat elegant & classy dengan selected tea, scones dan aneka pastries & sandwich. Suasananya sangat joyful dengan iringan piano atau harpa.

Sayangnya menikmati high tea di sana harus booking minimal 4 minggu sebelumnya,” jelasnya. Tetapi di rumah sendiri, Anda tidak perlu menunggu selama itu bukan? 

 
 

Artikel Terkait

 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan